slot gacor
kodoktoto

raw2an

My WordPress Blog

SimakSpesifikasi Dan HargaDari Toyota Raize Toyota

SimakSpesifikasi Dan HargaDari Toyota Raize Toyota

secararesmimemperkenalkanmobilbarubernama Raize. Mobil inipertama kali dapatdipasarkan di Jepang, dankemungkinanbesarakansegerahadir di Indonesia untukmenambahjagoan Toyota di segmen SUV.

Selainitu, berbedadengan SUV Toyota sebelumnya, yaituseperti Rush, mobilinidapatmemilikidesain yang lebihkompakdenganbentukwajah yang lebih modern danfuturistik. Di Jepang, harga Toyota RaizemulaidariRp. 240 Juta. Takhanyaitu, Toyota jugamembekalinyadenganmesinbaru yang dilengkapidengan Turbo.

Spesifikasi Dan HargaToyotaRaize

Review Toyota Raize

Spesifikasimesin Toyota raizecukupmenjanjikankarenamampudapatmenghasilkantenagadan torsi yang sangatbesar.Menariknya, mobilinitersediadalamduavariansistempenggerak, yakni 2WD dan 4WD. Denganhadirnyasistempenggerak 4WD, tentunyamobilinibisamenjadilawan yang sepadanuntukmengalahkan Suzuki Jimny. Mobil inimenawarkandesain SUV yang gagahdantangguh.

Interior

Setiapjenismobiltentunyadapatmemilikikelebihandankekurangannyamasing-masing.Nah, yang kami sukadari Suzuki Raizeyaituminimnyakekurangan, sehinggamobilinidapatterasalebihsempurnadibandingkan Compact SUV sekelasnya.Kesempurnaaniniterlihatdari interior menawandandesaineksterior sporty modern.

Yang kami sukadari interior mobilraizeadalahdesaindashboardnya.Pasalnya, di bagian dashboard telahdipasang head unit layarsentuhberukuran 9 inci.Di belakangkemuditerdapat LED Digital Speedometer denganlayar TFT 7 inci yang menampilkanberbagaiinformasiberkendara yang modern danmudahdibaca.Tampilanspidometerjugabisakitasesuaikandenganempatpilihanpola yang sama-samaterlihatkerendan modern.

Eksterior

DesainEksterior Toyota RaizeSelanjutnya, marikitabicaratentangeksterior. Toyota Raizedapatmemilikibodi yang cukupkompakdengandimensipanjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, dantinggi 1.620 mm. Ground clearance mobilinijugacukuptinggi, mencapai 185 mm danditopangjaraksumburodaatau wheelbase 2.525 mm.

Bagi yang tidakmenyukai SUV berukuranbesar, Toyota Raizeadalahpilihan yang paling tepat.Tohfungsimobilinisangatlengkapdandidukungdengantampilaneksterior yang modern dan sporty.Selainitu, untukdapatmenambahkesan yang gagah, Toyota telahmelengkapinyadenganvelg ring 17 incidanPilar D bergaya Floating.Desain bumper mobilinijugaterlihatsangatkerendengangril yang cukupbesar.Desainbelakangnyajugakurang modern, dantentunyamenggunakansistempencahayaan LED.

Performa Mesin

Gambar Toyota RaizeSelainsoalpacu, Toyota Raizedapatdibekalimesin 1KR-VET dengankonfigurasi 3 Silinder Turbo 12 Valve.Kapasitasmesinnyahanya 996cc, namuntenagadan torsi yang dihasilkancukupbesar.Dimanatenagamaksimalnyamencapai 72 kW atausetaradengan 98 PS yang dicapaipadaputaranmesin 6.000 rpm.

Hadirnyamesinberteknologi Turbo membuat torsi yang bisadihasilkan Toyota Raizebegitumelimpah, yaknimencapai 140 Nm yang dicapaipada 2.400 rpm hingga 4.000 rpm. Tenagadan torsi tersebutakandisalurkanmelaluisistemtransmisi yang dapatterdiridari CVT dan manual 6 percepatan.

Pemilihanmesin 3 Silinder + Turbo berkapasitas 996cc sangattepat, karenamesintersebutmembuat Toyota Raizekonsumsibahanbakarnyasangatirit.Dimanauntukvarian 2WD memilikikonsumsibahanbakar 18,6 km/liter. Sedangkanuntukvarian 4WD mencapai 17,4 km/liter.

Konsumsibahanbakar yang iritmenjadisalahsatukeunggulan Toyota Raize.Berbekalitu, tentunyamobiliniakanbanyakdiminatiolehsemuakalangan,baiktuamaupunmuda. Apalagi HargaRaize tidakterlalumahaldansebandingdengansegudangfiturdankecanggihanteknologi yang dimilikinya.JikaAndamemiliki budget yang minim, Andabisa KreditRaize di showroom terdekat.

FiturKeselamatan

Agar mobilinisemakinsempurna, Toyota telahdapatmembekalinyadenganfiturkeselamatan yang lengkapdancanggih.Dimanasudahterdapat SRS Airbag yang melindungiseluruhpenumpangjikaterjadibenturandarisampingatausampingdepan.

Laluadajugasistempengereman ABS yang dioptimalkanoleh EBD sebagaikontroldistribusipengeremanelektronik.Fiturpentinglainnyaadalah Vehicle Stability Control, yang akanmembantumenjagakestabilan Toyota Raizesaatbermanuver di segalakondisi.

DemikanlahulasantentangSimakSpesifikasi Dan Harga Dari Toyota Raize,semogabermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *