slot gacor
kodoktoto

raw2an

My WordPress Blog

Simak Spesifikasi Dan Harga Dari Toyota Raize

Simak Spesifikasi Dan Harga Dari Toyota Raize

Toyota secara resmi memperkenalkan mobil baru bernama Raize. Mobil ini pertama kali dapat dipasarkan di Jepang, dan kemungkinan besar akan segera hadir di Indonesia untuk menambah jagoan Toyota di segmen SUV.

Selain itu, berbeda dengan SUV Toyota sebelumnya, yaitu seperti Rush, mobil ini dapat memiliki desain yang lebih kompak dengan bentuk wajah yang lebih modern dan futuristik. Di Jepang, harga Toyota Raize mulai dari Rp. 240 Juta. Tak hanya itu, Toyota juga membekalinya dengan mesin baru yang dilengkapi dengan Turbo.

Spesifikasi Dan HargaToyota Raize

Review Toyota Raize

Spesifikasi mesin Toyota raize cukup menjanjikan karena mampu dapat menghasilkan tenaga dan torsi yang sangat besar. Menariknya, mobil ini tersedia dalam dua varian sistem penggerak, yakni 2WD dan 4WD. Dengan hadirnya sistem penggerak 4WD, tentunya mobil ini bisa menjadi lawan yang sepadan untuk mengalahkan Suzuki Jimny. Mobil ini menawarkan desain SUV yang gagah dan tangguh.

Interior

Setiap jenis mobil tentunya dapat memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, yang kami suka dari Suzuki Raize yaitu minimnya kekurangan, sehingga mobil ini dapat terasa lebih sempurna dibandingkan Compact SUV sekelasnya. Kesempurnaan ini terlihat dari interior menawan dan desain eksterior sporty modern.

Yang kami suka dari interior mobil raize adalah desain dashboardnya. Pasalnya, di bagian dashboard telah dipasang head unit layar sentuh berukuran 9 inci. Di belakang kemudi terdapat LED Digital Speedometer dengan layar TFT 7 inci yang menampilkan berbagai informasi berkendara yang modern dan mudah dibaca. Tampilan spidometer juga bisa kita sesuaikan dengan empat pilihan pola yang sama-sama terlihat keren dan modern.

Eksterior

Desain Eksterior Toyota Raize Selanjutnya, mari kita bicara tentang eksterior. Toyota Raize dapat memiliki bodi yang cukup kompak dengan dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.620 mm. Ground clearance mobil ini juga cukup tinggi, mencapai 185 mm dan ditopang jarak sumbu roda atau wheelbase 2.525 mm.

Bagi yang tidak menyukai SUV berukuran besar, Toyota Raize adalah pilihan yang paling tepat. Toh fungsi mobil ini sangat lengkap dan didukung dengan tampilan eksterior yang modern dan sporty.  Selain itu, untuk dapat menambah kesan yang gagah, Toyota telah melengkapinya dengan velg ring 17 inci dan Pilar D bergaya Floating. Desain bumper mobil ini juga terlihat sangat keren dengan gril yang cukup besar. Desain belakangnya juga kurang modern, dan tentunya menggunakan sistem pencahayaan LED.

Performa Mesin

Gambar Toyota Raize Selain soal pacu, Toyota Raize dapat dibekali mesin 1KR-VET dengan konfigurasi 3 Silinder Turbo 12 Valve. Kapasitas mesinnya hanya 996cc, namun tenaga dan torsi yang dihasilkan cukup besar. Dimana tenaga maksimalnya mencapai 72 kW atau setara dengan 98 PS yang dicapai pada putaran mesin 6.000 rpm.

Hadirnya mesin berteknologi Turbo membuat torsi yang bisa dihasilkan Toyota Raize begitu melimpah, yakni mencapai 140 Nm yang dicapai pada 2.400 rpm hingga 4.000 rpm. Tenaga dan torsi tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi yang dapat terdiri dari CVT dan manual 6 percepatan.

Pemilihan mesin 3 Silinder + Turbo berkapasitas 996cc sangat tepat, karena mesin tersebut membuat Toyota Raize konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Dimana untuk varian 2WD memiliki konsumsi bahan bakar 18,6 km/liter. Sedangkan untuk varian 4WD mencapai 17,4 km/liter.

Konsumsi bahan bakar yang irit menjadi salah satu keunggulan Toyota Raize. Berbekal itu, tentunya mobil ini akan banyak diminati oleh semua kalangan, baik tua maupun muda. Apalagi Harga Raize tidak terlalu mahal dan sebanding dengan segudang fitur dan kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Jika Anda memiliki budget yang minim, Anda bisa Kredit Raize di showroom terdekat.

Fitur Keselamatan

Agar mobil ini semakin sempurna, Toyota telah dapat membekalinya dengan fitur keselamatan yang lengkap dan canggih. Dimana sudah terdapat SRS Airbag yang melindungi seluruh penumpang jika terjadi benturan dari samping atau samping depan.

Lalu ada juga sistem pengereman ABS yang dioptimalkan oleh EBD sebagai kontrol distribusi pengereman elektronik. Fitur penting lainnya adalah Vehicle Stability Control, yang akan membantu menjaga kestabilan Toyota Raize saat bermanuver di segala kondisi.

Demikanlah ulasan tentang Simak Spesifikasi Dan Harga Dari Toyota Raize, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *